Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan 2000 Follower Instagram Dalam 1 Minggu

July 04, 2019
Instagram adalah salah satu platform media sosial yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berbagi foto dengan banyak akun instagram di seluruh dunia. Instagram adalah platform sosial media yang populer digunakan di Indonesia lebih dari 60 Juta / 2018, dan pastinya lebih banyak di 2019 ini. Terlebih lagi profil bisnis instagram di Indonesia terbanyak di Asia Pasifik.



Hal tersebut menandakan bahwa platform instagram di Indonesia banyak digunakan sebagai ladang bisnis bagi para pebisnis online.

Dalam akun instagram tentunya ada istilah follower, akun akun lain yang mengikuti akun instagram Instagram kita. Semakin banyak follower, semakin terlihat profesional akun instagram kita. Namun yang harus diingat, algoritma instagram sekarang semakin ketat. Anda harus memiliki follower tertarget untuk memperlebar peluang bisnis anda untuk menjadi besar. 

Cara ini banyak diterapkan untuk mendapatkan follower instagram secara gratis, caranya cukup simple, seperti berikut:

1. I Follow You
Istilah sederhananya adalah aku mengikutimu, yang dimaksud adalah followlah akun akun instagram, dan tentunya harus sesuai target. Jika anda ingin menargetkan akun yang suka anime, cari akun publik anime, misal "One Piece Indonesia". Carilah akun publik dengan tingkat aktifitas (komen/like/view) yang tinggi. Di akun tersebut, follow lah akun akun yang mengikuti "One Piece Indonesia". Cukup follow 100 akun dalam satu hari, dan harus diberi jeda, misalkan 3 jam sekali, untuk menghindari banned dari pihak Instagram

2. You Follow Me
Dan ini adalah kebalikan dari langkah pertama, setelah kita memfollow akun akun tadi, ada kemungkinan akun tadi akan balik mengikuti kita. 

3. I Unfollow You
Langkah terakhir adalah kita harus mengunfollow akun akun yang kita follow tadi. lakukan langkah langkah tadi setiap hari. Dan jangan berlebihan, cukup 100 akun perharinya
Previous
Next Post »
0 Komentar