Bisnis Online Mudah Tanpa Modal ? Bisnis Online Dropship Tanpa Modal Besar

March 03, 2019
Apakah ada bisnis online tanpa modal besar ? ada, dropship adalah bisnis online tanpa membutuhkan modal yang besar, sebelumnya baca artikel dibawah

Untuk mendapatkan penghasilan, tentunya kita harus bekerja untuk mendapatkan uang. Jika anda seorang mahasiswa dan sedang mencari penghasilan tambahan untuk uang jajan, merinstis bisnis online adalah salah satu cara yang cukuo efektif dan sedang marak di tahun ini.

Bisnis online tanpa modal, apakah ada ? 

Bisnis Online Mudah Tanpa Modal ? Bisnis Online Dropship Tanpa Modal Besar


Sebelumnya apakah anda tahu bisnis online itu apa ? Bisnis online adalah sebuah bisnis yang dijalankan secara online, tanpa adanya tatap muka antara penjual dan pembeli. Bisnis online sedang marak di tahun ini, dan banyak remaja remaja mulai meminati bisnis online.

Apakah anda sedang mencari bisnis online ? namun tidak memiliki banyak modal ?.  Sebenarnya banyak macam bisnis online yang tidak memerlukan modal, dalam hal ini adalah modal uang. Namun, pada dasarnya setiap bisnis pasti membutuhkan modal, minimal waktu, karena waktu juga merupakan modal.

Bisnis online tanpa modal atau bisnis online dengan modal kecil, banyak sekali pencarian yang ditemukan di googl tentang modal untuk bisnis online .

Kembali keawal tadi, bisnis online adalah bisnis yang dijalanakn melalui online. Bisnis online bisa dijalankan melalui plateform sosial media, seperti facebook. instagram, dan yang lainnya. Bisnis online juga bisa dijalankan di sebuah marketplace.

Apa itu marketplace ? 
Marketplace adalah sebuah tempat dimana kita bisa melakukan kegiatan jual beli, layaknya sebuah toko, namun dijalankan di dunia online. Marketplace yang sedang  besar pada tahun ini adalah Bukapalak, Shopee, Tokopedia, JD.ID , dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah marketplace kita bisa mengambangkan usaha kita, jika sebelumnya kita memiliki produk yang dipasarkan melalui toko offline/toko di rumah, kita bisa menggunakan marketplace untuk lebih memperluas jangkauan para calon pembeli

Jika anda sedang mencari bisnis online yang tidak membutuhkan modal besar, ? Saya sarankan untuk mencoba bisnis online dropship, atau menjadi dropship

Apa itu dropship ? apa itu dropship ?
Dropship adalah sebauh bisnis dimana kita memasarkan produk suplier ke calon pembeli, dimana kita tidak perlu memikirkan proses packing ataupun stock produk, bahkan sampai pengiriman sekalipun.

Dan apa itu dropshiper, sudah jelas, dropshiper adalah orang yang menjalan bisnis dropship

Bisnis dropship ini tidak perlu modal yang besar, bisa dibilang minim resiko juga. Karena disini kita tidak perlu memikirkan stock produk sampai ke proses pengiriman barang, kita hanya perlu memasarkan ulang produk orang, tanpa kita harus stock barang.

Untuk selanjutnya, apa itu dropship lebih lengkap ? bagaimana menjadi dropshiper ? dan bagaimana menjual produk di marketplace, akan saya bahas pada artikel selanjutnya
Previous
Next Post »
0 Komentar