Dampak Penggunaan MDK3 Pada Hardware Laptop

April 01, 2015
Dampak Penggunaan MDK3 Pada Hardware Laptop

Asslamualaikum,

Setalah postingan yang sebelumnya tentang cara bertahan dan menyerang pengguna mdk3, kali ini saya akan membuat postingan tentang dampak negatif terlalu sering menggunakan mdk3 terhadap hardware laptop.

Ada dampak positifnya juga, salah satunya adalah mempercepat internet pada jaringan wi-fi, namun dampak negatifnya juga tidak bisa diremehkan.

Dengan menggunakan MDK3 mungkin kecepetan internet anda akan lebih baik, karena client yang terhubung pada jaringan wi-fi seain anda terputus dan tidak bisa terhubung lagi dengan jaringan wi-fi,
Namun apakah anda mengerti dampak negatif mdk3 itu sendiri ?

Konsep kerja mdk3 sendiri adalah mengirimkan paket deauth secara berlebih kepada seluruh client atapun acces point dalam jaringan.

Berikut adalah dampat negatif dari mdk3 :

1. Khususnya pada hardware laptop
Kerja prosesor akan meningkat karena dipaksa untuk melakukan hal yang berat dan berlebih, itu akan berpengaruh pada penggunaan prosesor pada laptop, mungkin penggunaan psosesor bisa sampai 100% ,dan akan memperlambat kinerja laptop.

2. Laptop akan cepat panas
Karena kerja prosesor yang berlebih dan terlalu sering dipakai untuk MDK3, suhu laptop akan menjadi cepat panas, istilah lainnya overheat , oleh karena itu laptop akan mengambil sumber daya yang berlebih juga.

3. Laptop tiba tiba mati.
Suhu prosesor akan cepat naik, atau overheat, itu akan menyebabkan laptop tiba-tiba akan mati tanpa ada munculnya peringatan. Dengan demikian mau tidak mau kita harus membawanya ke tempat service laptop.

Itu adalah beberapa dampak negatif penggunaan mdk3, sungguha tidak sepada dengan fungsinya untuk memutus koneksi client dalam jaringan wi-fi.
Previous
Next Post »

2 comments